Jumat, 16 Juli 2010

DESPICABLE ME

hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal .... emmm, tanggal berapa ya kemaren ituu.. tanggal 10 juli kalo gak salah, gue dan temen-temen sepermainan dan sepergaulan (???) seperti biasa, main dan bergaul di summarecon mall serpong.
agenda kita kali ini adalah nonton di bioskop. janjian awal jam 3, tapi baru kumpul semua jam 5. indonesia sekalii. tapi tak apaa.
setelah bingung mau nonton apa (padahal cuma ada 3 film yang lagi tampil, dan kebanyakan gak mau nonton eclipse), akhirnya kita menjatuhkan pilihan buat nonton "despicable me".
dan ditambah surpirse, lisa yang bayarin. wwoooooooowwwww !! abis gajian doi.. (baydewey, lisa kerja jadi pembantu di pesawat a.k.a pramugari :p)

and the film is so woowww. keren. lucu. menarik. so entertain.
dibayarin. filmnya seru. ditambah ditonton bareng temen-temen lo. suatu hal yang bener-bener menyenangkan. apalagi saat lo gak bisa semudah itu untuk ketemu temen-temen lo karena kuliah jauh.




film tentang seorang profesor yang pengen mencuri bulan. karena dulu keinginannya untuk mendarat di bulan, dianggap sangat tidak mungkin oleh ibunyaa. dengan segala macam konflik yang dilaluinya, dan dengan mengorbankan 3 anak yg dia adopsi untuk bisa melancarkan misinya itu, akhirnya dia mendapatkan bulan-nya. tapi setelah itu dia baru sadar, kalo ternyata bukan itu keinginannya sebenernya, dan si tiga anak kecil itulah yang menyadarkan dia.

filmnyaa lucu banget. ada minion-minion yang jadi anak buah di profesor yang menggunakan bahasa-bahasa aneh, dan yang gue inget sampe sekarang adalah "papoy papoy" nya ituu. ahh lucuu
terus anak kecilnya yang namanya agnes ituu. aduuhh, menggemaskan sekaliii.. lucuuu.

totally funny for this film.

and this is the team :D

sama minion. "papoy papoy" :D




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase