Jumat, 16 April 2010

hal kecil yang mungkin kamu remehkan .

tadi siang, tiba-tiba nyokap sms. bukan ngingetin makan atau nanyain kuliah kaya biasanyaa. tapi nyokap sms MENGINGATKAN gue. mungkin dia dapet sms ini dari temennya, tapi terus di forward-in ke gue. dan gue tau, beliau mau ngingetin gue untuk melakukannya :)

ini diaa .

mendapatkan 5 hal melalui 5 jalan.

  1. berkah rizki akan diperoleh melalui sholat Dhuha
  2. cahaya dalam kubur melalui shalat Tahajjud
  3. kemudahan dalam menjawab pertanyaan Munkar & Nakir melalui membaca Al-Qur'an
  4. kemudahan melintasi Siratal Mustaqim melalui puasa & sedekah
  5. mendapat perlindungan Arsy Ilahi pada hari hisab melalui Zikrullah (zikir)
5 jalan diatas itu kebanyakan merupakan ibadah sunnah. dan kadang seringkali kita melupakan dan melewatkannya. tapi ternyata yang sunnah itu justru yang akan ngebantu kita di hari akhir nanti..

mudah2an postingan ini bisa ngingetin gue dan semua temen2 yang baca. kalo sempet, dijalanin yaa. insya Allah berkah :)

1 komentar:

riantika mengatakan...

aku juga dapet sms yg isinya kayak gitu, pops dari senior aku....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase