Kamis, 22 April 2010

untitled

again and again. penyakit jomblo. KESEPIAN. damn.

mau berusaha santai. mau berusaha buat gak ngerasain banget gak enaknya jadi jomblo. tapi yaa tetep aja kerasa.

iri ngeliat orang yang mesra-mesraan sama pacarnya. kesepian dikala malem minggu. tersiksa sendiri dikala sakit, gara2 jauh dari orang tua, dan gak ada yang bener-bener care sama kita. MERANA

setiap orang memiliki jodohnya masing-masing. gue percaya kok.

tapi kapan waktu itu tiba saat gue menemukan jodoh gue. saat gue menemukan the right man. haruskah ketemu dulu sama orang2 yang salah sampai pada akhirnya gue bisa nemuin mr. right yang emang disediakan buat gue??

kadang cape juga kelamaan nunggu.

ini salah satu gak enaknya jadi perempuan. perempuan cuma bisa nunggu. mau bergerak duluan tapi ntar dikira agresif. mau nunggu terus tapi kok yaa gak dateng2. MIRIS.

kadang suka mikir, jodoh gue sekarang ada dimana yaa?? dia lagi sama siapa sekarang?

sebenernya udah biasa gue berada di sekeliling orang yang udah punya pacar. temen-temen gue punya pacar dan gue jomblo. atau bahkan lebih parah lagi. semua sahabat-sahabat gue punya pacar. dan GUE DOANG YANG JOMBLO. pernah dan sering gue ngalamin hal kaya gitu. awalnya biasa ajaa. tapi lama-lama kok yaa sedih juga. LABIL

bikin mood acak-acakan banget mikirin kaya beginian. kasian sama diri sendiri.. hahahahaa

okayyyy, semua pasti ada waktunya. mudah-mudahan Allah nyimpenin salah satu makhluk terbaiknya buat gue. dan gue akan menemukannya disaat yang sangat tepat. AMIIINNNN

where is my.....
???????????

2 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf numpang nimbrung.
sedang blogwalking eh malah nemu postingan Mr Right..

selamat mencari, menanti, menemukan Mr Right...

Oia, bukan hanya perempuan aja yang suka ngerasa begitu. pria juga terkadanga suka bingung akan perasaan hatinya.

500 days of Summer...
boy meet girl, boy falls in love, girl doesn't

POPPY mengatakan...

hahahaa. yayaa. terima kasih sudah mampir dan kasih komentarnyaa. :)

tetap aja beda antara cewe dan cowo. kalo cowo sudah menemukan seseorang yang dirasanya 'right', dia bisa langsung mengambil langkah untuk mendekatinya. tapi kalo cewe, kebanyakan cewe masih mempertahankan sikap lebih baik menunggu daripada mengejar.

makasih juga untuk rekomendasi filmnya :D

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase