Jumat, 02 Desember 2011

H A T E R S ! ! !

postingan pertama setelah berumur 21 tahun. yap! udah umur 21, udah semester 7, udah mau skripsi, tapi masih aja jomblo. hahaha. kasian kasian kasian. jangan bahas soal status deh. ntar jatoh-jatohnya malah galau. umur 21 tahun itu udah gak pantes galau. ganti sebutan aja jadi resah atau gundah gulana *sama ajaa* hahaha.

kembali ke topik.

kenapa judulnya 'haters'?? karena gue melihat satu fenomena (ceileehh, fenomena....) di dunia nyata, bahwa betapa mengerikannya seorang haters itu. seorang haters itu adalah seorang pembenci. arti dari benci sebenernya adalah tidak menyukai sesuatu hal. tapi menurut gue, haters itu adalah orang yang paling memahami sesuatu yang dia benci itu.

misalnya, lo benci/gak suka sama orang. seharusnya lo gak mau tau lagi urusan orang yang lo benci itu. lo gak mau tau perkembangannya, lo gak mau tau perubahannya, lo gak mau tau apa kelebihan/kekurangannya. tapi sepenglihatan gue, seorang haters itu adalah orang yang selalu memperhatikan dan selalu tahu hal apa yang baru dari sesuatu yang dibencinya. topik itu kemudian akan dia bahas dan dicari kekurangan atau kejelekannya sehingga akan semakin menambah kadar bencinya terhadap orang atau sesuatu tersebut.

why haters is still exist??


haters adalah seseorang yang iri. seseorang yang kalah karena hanya bisa mencari keburukan dari sesuatu yang lain. merasa kurang daripada sesuatu tersebut.
kenapa kita tidak bisa merubah suatu kebencian kita itu menjadi sebuah motivasi untuk berusaha lebih baik dari sesuatu yang kita anggap saingan itu??
gak perlu bicara tentang kejelekannya atau keburukannya. nobody's perfect, isn't it? Tuhan itu maha adil. setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan. tapi jangan ciptakan kekuranganmu sendiri dengan menjadi seorang haters yang hanya bisa nyinyir dengan kelebihan orang lain atau mengejek kekurangan orang lain.

kesannya gue gak pernah benci aja nih sama orang atau sama sesuatu. hahahahha.

kadang gue merasa haters itu kaya semacam sifat dasar manusia yaa? iri sama kelebihan orang lain. tapi mungkin tingkatannya aja yang beda.
haters tingkat rendah, ngeliat orang lain lebih sukses, kita iri. udah. dirasain dalam hati.
haters tingkat menengah, ngeliat orang lain lebih sukses, kita sirik. pengen kaya gitu juga. ngikutin kesuksesannya, abis sukses terus pamer :p
haters tingkat tinggi, ngeliat orang lain lebih sukses, kita kesel. cari kejelekannya, terus dinyinyirin. diomongin sana-sini, dan akhirnya keberhasilannya malah ketutup sama kejelekannya yang kadang-kadang gak berhubungan sama hal yang bikin dia sukses. serem nih kalo udah beginii..

tidak ada maksud apapun dalam penulisan postingan ini. cuma sekedar mengeluarkan uneg-uneg dalam melihat suatu kejadian yang ada di sekeliling gue.

kata-kata terakhir. haters itu cuma bisa ngerusak otak dan mental aja. otak cuma keisi benci dan mental hanya menjadi seorang loser.

6 komentar:

coretan mengatakan...

Setuju :D

Unknown mengatakan...

Mantap :D

mvtah mengatakan...

Bagi no Hp. mulum704@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bro, hati2 kalau commentmu di masuki sama HATERS itu, ya. akupun begitu. Recipe-byneira.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Very nice :D

Bang Entin mengatakan...

Haters= pembenci yang memberikan manfaat kepada korban :))

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase