Minggu, 25 Desember 2011

ketika kangen saya tidak didukung waktu............

diawali dengan salah satu sahabat SMA yang tiba2 nge-BBM pamer kalo dia abis ngumpul sama temen2 SMA lainnya. sedangkan gue disini cuma asik bengong dan internetan doang di kamar kos sendirian. *krik krik* tapi dia bilang, "tapi yang ngumpul cuma sedikit pop. gak tau yang lainnya kemana?"

dalam hati langsung merasa, iya juga yaa, sekarang kalo ngumpul sama temen SMA, terhitung setelah hampir 4 taun lulus dari SMA, yang ngumpul pasti masih bisa diitung pake jari tangan. gak pernah lebih dari 10 orang. syukur-syukur bisa sampe 10 orang deh.

gue punya sekumpulan temen2 yang masih suka kumpul semenjak lulus dari SMA. tahun tahun pertama kuliah, kalo misalnya lagi pada libur, kita pasti ngumpul. ntah itu jalan-jalan di mall, nonton bareng di bioskop, atau ngeberantakin rumah orang (orangnya salah satu diantara kita) tapi kita selalu usahakan buat, minimal, sekali ngumpul bareng semuanya. awal-awal tahun, setiap kita ngumpul pasti yang dateng bisa lebih dari 15 orang. ketawa-ketawa seakan-akan cuma kita doang yang ada disitu. ngumpul di suatu tempat bahkan bisa sampe 5-6 jam sendiri cuma buat ketawa-ketawa doang.


rendezvous yaa, pas CGTS atau campus goes to school itu, ada kali 20 orang kita ngumpul bareng di sekolah. ngobrol tentang ini itu. selanjutnya jalan-jalan ke pantai bareng. naik mobil APV isinya sampe 13 orang. gak peduli duduk numpuk2, perjalanan gak nyaman, atau badan pegel kelipet-lipet. yang penting jalan2 bareng. abis itu taun baruan bareng. inget banget itu taun baruan 2010. emm, berapa yaa yang dateng. 13? atau 14? ahh pokoknya rame.

sekarang? kalo misalnya mau ngumpul, banyak banget yang harus absen gak bisa ikutan. ntah itu sibuk dengan urusan kuliahnya, sibuk nyari duit, sibuk sama keluarga, sibuk pacaran.
mmmmmm, tidak tidak. gue gak pernah menyalahkan dengan kepentingan temen2 gue yang mengakibatkan mereka absen buat ngumpul bareng. gue juga gak bisa selalu ikutan dateng kok kalo ada acara ngumpul bareng, tapiii... apa yaa?? sedih aja.

sedih. kalo misalnya gue ajak ngumpul bareng, tapi si A beralasan gak bisa karena ini, si B mangkir gara2 sibuk itu. susah banget rasanya untuk ngumpul lagi kita bareng2, jalan2 seharian rame2 lagi. ketawa2 bareng lagi, ngerusuhin rumah orang bareng2 lagii. kerasa banget kangennya untuk bisa kumpul2 rame2 kaya waktu CGTS dulu. kaya waktu jalan2 ke pantai dulu, kaya waktu tahun baru 2010 duluu..

obat kangennya cuma bisa liat foto-foto kita aja waktu masih bisa kumpul rame kemaren. ketawa sendiri kalo inget momen2 yang pernah kita lewatin bareng2. ketawa sendiri kalo inget kejadian lucu yang pernah kita alami.

buat temen-temen sepergaulan (semoga ada yang baca).
ini aku. teman kalian yang kuliahnya jauh. yang jarang pulang. yang jarang ngumpul. yang suka maksa untuk ikutan jalan bareng kalo misalnya pas lagi bisa pulang ke tangerang.
ini aku, teman kalian, yang bisanya mengusik kalian untuk bisa ketemu dan jalan2 bareng lagi karena emang gak ada yang bisa diusik untuk diajak jalan selain nyokap gue dan tentunya kalian, karena masih jomblo (hiyyaaa, malah curhat).
ini aku. orang yang selalu merindukan masa2 dimana kita bisa kumpul bareng lagi, sehariiiii ajaaa, untuk bisa kumpul rame2 lagi, ketawa2 bareng lagii, cerita2 ini itu bareng2 lagii, foto2 sampe ngabisin memori kamera lagii..
ini aku. yang cuma bisa mengeluh di blog karena gue emang gak bisa dan gak berhak untuk ngeluh ke kalian kenapa kita gak pernah bisa kumpul bareng2 lagi dengan semua temen genk (masih jaman lohh genk. hahahaha) karena gue sadar, ada banyak sekali urusan yang harus kalian kerjakan sehingga waktu luang yang kita miliki gak pernah ketemu dalam satu titik waktu sehingga kita gak bisa untuk kumpul bareng dalam satu hari.

it's okay. waktu terus berjalan. kepentingan kita gak cuma kuliah dan ngumpul bareng temen doang. apalagi temen SMA dengan urusan yang mungkin sudah berbeda satu dengan yang lainnya. tapi gue harap semoga masih ada satu hal yang membuat kita punya keinginan untuk saling ketemu lagi, suatu hari nanti (entah kapan. haha). mudah-mudahan gak cuma gue doang yang ngerasa kangen untuk bisa kita kumpul b
areng-bareng lagi semuanya.

OFWNE. gak perlu gue sebut nama2nya, karena kita bukan kumpulan eksklusif yang cuma punya anggota itu-itu aja. semoga rasa kebersamaan dan rasa saling merindukan satu sama lain masih akan terus ada di diri masing-masing. biar pertemanan kita ini bukan cuma pertemanan yang anget di awal tahun tapi hambar di tahun selanjutnya.

i miss you all :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase