Kamis, 24 Juni 2010

definisi kangen

gara-gara tadi tweet2an sama temen kosan yang cuma kepisah beberapa langkah aja dari kamar gue sendiri, gue jadi punya ide buat posting di blog.

oke, sebelumnyaa, saya mau mengucapkan "SELAMAT LIBURAN" buat temen-temen UGM. udah pada selesai ujian kan yaa semuanyaa?! libur telah tiba. libur telah tiba. hatiku gembiraa (apa deh?)

ehem.

balik ke topik awal. KANGEN. rindu.
satu kata yang punya banyak arti.
satu kata yang menyiksa. hahaha

apa makna kangen sebenernyaa??
perasaan saat kamu tidak bisa menemui orang yang sebenarnya ingin kamu temui?
perasaan saat kamu hanya bisa menangis sendiri saat kamu mengingat seseorang?
perasaan saat kamu tertawa sendiri saat kamu mengingat tingkah laku seseorang?
perasaan saat pikiranmu menerawang ketika ditanyai mengenai seseorang?
perasaan saat kamu hanya bisa menjambak rambutmu sendiri saat melihat dia dari kejauhan?
perasaan saat kamu hanya bisa tersenyum saat mendengar namanyaa??

tak mampu digapai. tak mampu diraih
(okee, setelah ini gue kayanya bakalan bikin lagu. kata2 gue dangdut banget)


menurut gue. saat ditanya, kangen itu apa? jawaban gue satu.
ME. NYIK.SA
karena menurut gue, perasaan kangen adalah perasaan yang timbul saat lo gak bisa ketemu sama orang yang sebenernya pengen banget lo temuin. akhirnya cuma bisa nginget2 dia doang. sendirian. ketawa. terus abis itu bahkan bisa sampe nangis.
menyiksa. saat ternyata orang yang lo kangenin malah lagi asik ketawa ketiwi sama temennya. gak peduli sama kita yang ngangenin dia. kalo kaya gini kejadiannya, jadi pengen nusuk2 tuh orang pake piso deh yaa? (lebay sih)

dan kadang, rasa kangen bisa jatuh ke orang yang salah. HARUSNYA kita gak boleh kangen sama dia.
tapi siapa yang bisa mengelak dari rasa kangen ??

nyebut nyebut kangen kok gue jadi kepikiran kangen band?! ohh noo. mendingan di akhiri saja postingannyaa. hahahaa

6 komentar:

Arditya Tisha Virgiana mengatakan...

sepertinya saya tahu orangnya. hemmm...hemm....(mikir ala sherlock holmes)

POPPY mengatakan...

haha. orangnya apa, tis?? temen tweet2an aku yg akhirnya memberi ide aku untuk memposting inii?? hahahhaa

cha mengatakan...

cie ciee...
selamat liburan juga mbak!
jangan kangen ama saya :P

btw, main2 ke blog saya ya mbak: http://orangpeach.co.nr

fashionfamous mengatakan...

Do you speak spanish, I'm from Spain!!


♥Raquel♥
http://stylefashionfamous.blogspot.com/

Mata Musafir mengatakan...

aku dari malaysia..hahaha..aku senyum sebentar bila baca posting kamu ini...trima kasih ya kerna bisa buat aku senyum..

IDHOET mengatakan...

satu kata... gila................
jempol degh buat dirimu....

kangennnnnnnnnnnnnnnn
menyiksa.... hahahah

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase