Sabtu, 12 Juni 2010

world cup south africa 2010

seluruh dunia sedang demam piala dunia. yaapp, ajang sepak bola internasional yang diadakan 4 tahun sekali ini, kali ini diadakan di Afrika Selatan.

siapa jagoan kalian tahun inii??

kalo sayaa, (iyaa gue tau gak ada yang nanya) gue dukung INGGRIS !! gak tau kenapa sekarang bisa jawab, kalo misalnya ada yang nanya, "siapa jagoanmu di pialan dunia 2010?" kemaren2 kalo ditanya begitu pasti jawabnya, "aku dukung yang masuk final aja pokoknya" hahahahhaa. tapi sekarang, gue dukung Inggris. yeeyyyy, Go England !!

tapi kalo ditanyaa, kenapa milih inggris??
gue masih belom bisa jawab. hahahaha. pokoknya inggris keliatan meyakinkan aja gituu. bukan karena ada pemain gantengnya kok. karena menurut gue, pemain ganteng itu cuma ada 2. CESC FABREGAS dan dia ada di Spanyol, dan RICARDO KAKA dan dia ada di brazil.
jadi, gue dukung inggris, karena menurut gue, tim inggris itu jago. (sangat tidak kreatif sekali alasan gue -___-")

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase