Kamis, 02 Juni 2011

our friendship will never end


dari kemaren yang kepikiran kalian. gak tau kenapa. hehe. jadi untuk ngilangin kangennya, gue akan memposting ini spesial buat kalian. spesial. pake telor. haha

kalo banyak orang-orang yang bilang, masa-masa SMA adalah masa yang paling indah. gue bilang, itu salah. masa yang paling indah itu adalah masa setelah SMA.

masa setelah SMA itu adalah masa dimana gue bener2 ngerti sahabat itu apa.
masa dimana gue harus kepisah jauh sama orang-orang gila yang gue sebut sahabat :p
masa dimana untuk bisa kumpul aja harus nunggu liburan semester atau libur lebaran dulu baru bisa ketemu kalian.

kadang iri sama kakak gue yang kuliah dan sekarang juga kerja di jakarta. yang bisa kumpul sama temen2 SMA nya hampir tiap weekend.
sedangkan gue? paling cepet kayanya 3 bulan sekali baru bisa ketemu kalian.

kalian. iyaa, kalian. orang-orang yang gue sebut sahabat. yang selalu gue kangenin. yang selalu gue paksa untuk bisa kumpul walaupun sebentar setiap gue pulang ke tangerang. yang selalu gue paksa untuk ketemu walaupun gak selalu bisa kumpul lengkap.


btw, gue gak masang foto keluarga gue, gue gak masang foto fabregas, tapi gue masang foto kita. foto kalian gue kasih frame, gue pajang diatas tivi, untuk ngingetin gue bahwa gue punya orang-orang luar biasa yang kesebar di seluruh pulau jawa ini. untuk bantuin gue nginget-nginget indahnya jaman SMA. untuk nemenin gue ketawa.

jarak gak akan pernah bisa ngehalangin kita untuk tetep selalu keep in touch. walaupun cuma bisa lewat twitter, bbm, facebook, atau apapun sosial media yang ada, silahturahmi itu jangan sampe putus.

gue tau banget. kita semua sama-sama udah semester atas. kerjaannya bukan cuma main-main doang. tapi udah harus mikirin skripsi, atau ada yang lagi KP atau KKN, atau ada yang sibuk pacaran :p nevermind, gak apa-apa gak bisa tiap libur atau tiap weekend ngumpul. tapi saat punya waktu luang, usahakan aja untuk bisa ketemu. gak usah maksa yang gak bisa dateng karena ada urusan ini itu. tapi ketemu sama yang bisa, biarpun itu cuma 3/4 orang aja, menurut gue itu cukup.

seperti pengalaman gue aja yaa, waktu gue takut sendirian di rumah, gue langsung sms yugo buat minta dijemput untuk maen kerumah tieka. karena menurut gue, itu yang paling memungkinkan. gak mungkin kan gue minta chay atau teko untuk ikut maen sama gue, selain rumahnya jauh, mau maen kemana juga coba malem2 begitu.

gak perlu harus ke pantai, gunung, taman safari, taman raya bogor atau kemana yang jauh2. ke sms atau ke lippo juga gak masalah. yang penting bisa dijangkau dan bisa ketawa dan ngobrol bareng. iya nggak??

jadi kenapa gue bilang, masa yang paling indah itu masa setelah SMA?
karena setelah SMA gue harus bisa jauh sama temen2 gue, tapi gue tetep dianggap sahabat sama kalian.
karena gue bisa ngerasain kangen sama temen2 gue karena kuliah jauh banget dari basecamp kita di tangerang.
karena saat gue lagi pulang ke tangerang, kerjaan gue gak cuma bengong di rumah, tapi juga bisa maen sama kalian. bagi2 cerita selama di kuliah. ditambah lagi kuliah kita beda-beda semua. ceritanya jadi banyak.

jadi, ukuran sahabat itu gak cuma diukur seberapa sering kita bisa ngumpul bareng, seberapa sering kita bisa ketemu, atau seberapa sering gue bisa pulang ke tangerang.
karena, menurut gue, OFWNE itu adalah rasa saling memiliki satu sama lain. tidak melupakan satu sama lain, dan saling menyayangi satu sama lain.

buat yugo, abhe, rivan, vebri, frengki, cicit, chay, dian, mimi, teko, yusma, tika, roro, bojes, sendy, dan beberapa additional player yang sering ikut ngumpul-ngumpul.
saya kangen :)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase