Jumat, 25 Maret 2011

can you fall for someone you've never met?

baru buka tumblr, dan gue langsung 'diledek' sama kata-kata di salah satu postingan tumblr orang yang gue follow.
"can you fall for someone you've never met?"
jawaban gue adalah, "yes, i can."

yap, ini masih cerita yang dulu. kalo dihitung-hitung, udah hampir 2 tahun cerita ini berlalu. tapi segala detailnya masih keinget. masih kebayang, how i can fall for someone that i've never met.
hampir sebulan menyambung cerita, yang bisa gue katakan, indah. ups salah. sangat indah.
gimana gue bisa terbuai sama tingkah laku seseorang, sampe-sampe gue melupakan prinsip dasar yang gue buat sendiri dari jaman gue kenal sama yang artinya cinta!

mungkin ini yang bisa gue katakan sebagai cinta buta. belom pernah ketemu orangnya sama sekali. cuma keep in touch lewat facebook, sms, dan telepon. cuma kenal suara, cuma tau muka dari foto di facebook, dan cuma kenal sifatnya dari gaya bahasa sms dan teleponnya. and voila! i was fall for him.


hahaa. bego sebenernya kalo diinget-inget lagi. saat tiba waktunya buat gue dan dia bisa ketemu dan mungkin ngewujudin semua khayalan-khayalan indah yang udah kita rencanain kalo suatu saat kita ketemu, semuanya malah hancur beberapa jam sebelum harapan bisa berwujud kenyataan.
saat bisa ketemu, dia malah benci sama gue.. saat................
ahh, yasudahlah, gak perlu dibahas lagi jugaa.. hahaha

gak ada yang bisa nebak, cinta akan membawa kita kemana.
gak ada yang bisa ngatur, perasaan kita akan jatuh pada siapa.
hanya butuh suatu kesadaran kalau perasaan ini jatuh ke orang yang tepat.
dan perlu ditekankan, tak ada yang bisa dipaksakan dalam suatu hubungan istimewa yang membawa istilah, cinta!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase