Selasa, 09 Februari 2010

3 film di 3 minggu liburan

selama liburan , selain kerjaan gue yang cuma bangun , tidur , makan , maen , ngenet , nonton tivi , nyuci piring , nyapu rumah , dan angkat jemuran (ternyata gue sibuk juga yaa .. hhmmm) kerjaan gue yaa nonton dvd . dan inilah 3 film yang gue tonton di 3 minggu liburan gue .

1. NEW YORK, I LOVE YOU


ceritanya ada banyak . yang maen juga macem-macem . ceritanya mah yaa udah ketebak kalo tentang cinta . ada banyak cerita dengan berbagai macam ending . ya happy ending yaa sad ending . tapi akhirnya agak2 kurang mudeng deh gue . kesan pas akhir ceritanya cuma "yah , gitu doang akhirnya" hahaa . dan kesan itu gak cuma dr gue . kaka gue juga bilang gitu . dan dia menambahkan , "untung gak nonton di bioskop" hahahaa

score : 2 stars **

2. SHERLOCK HOLMES


cerita tentang detektif yang kalo diliat-liat kerjaan dia cuma diem aja tapi memperhatikan gitu . di awal sempet diceritakan kalo si homes ini mengurung dirinya di kamar selama 3 bulan setelah kasus terakhirnya . terus pas diminta nanganin kasus lagi , dia dengan santai dan segala trik mantapnya berhasil ngungkap misteri yang ada . tampangnya gak keliatan kalo dia detektif handal , malah kaya orang gak mandi gitu kok. tapi bersama dengan temennya yang doketr itu (jude law nya ganteeeeng) dia berhasil memecahkan misteri yang ternyata hanya kepura-puraan . luar biasa !! gue yang ntn aja bengong2 .. hahahhaa

score : 5 stars *****

3. ALVIN AND THE CHIPMUNKS 2 :THE SQUEAKQUEL


kalo yang ini mah lucu , kisah tentang tiga chipmunks dan 3 chippets . hahaa . konyol . awalnya jadi saingan untuk menjadi bintang gitu . tapi pas akhirnya malah bersatu untuk menangin kompetisi yang berhadiah 25000 dolar mewakili sekolah mereka . lucu banget beneran deh . liat 3 tupai (iya tupai bukan sih ?) joget2 gituu . hahahaha

score : 3 stars ***

fyi, tanggal 14 , tepat dihari cinta gue harus balik ke jogja *sigh* walaupun gue bosen juga di rumah , tapi kalo mesti balik ke jogja tetep aja gue males .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase