Selasa, 23 Februari 2010

VALENTINES DAY

setelah lama tidak posting karena laptop saya sehabis di install ulang dan baru mendapatkan password internet kostan , jadi akhirnya saya baru bisa posting lagi sekarang . akhirnyaaaaaaaaa (berlebihan)

tadi abis nonton Empire XXI , Yogyakarta bersama dengan cukio dan dua partner ranger saya , agnes dan tisha . nonton valentines day .


memang kesannya seperti bunuh diri . 4 orang jomblo nonton drama romantis kaya valentines day yang isinya sudah pasti melulu tentang cinta. hahaha
tapi gak apa-apa. ini film emang sweet banget . romantis banget . ngena banget . dapet banget kesan cintanya .


dalam satu film terdapat berbagai cerita cinta tentang berbagai versi. belasan bintang ikut meramaikan jalannya cerita film ini dengan berbagai kisah


ada cerita tentang seorang cowo yang udah hampir tunangan tapi akhirnya hubungannya harus berakhir dengan si cewe itu karena si cewe masih belom siap berkomitmen (Ashton Kutcher-Jessica Alba)

terus tentang seorang cewe yang ternyata cuma jadi selingkuhan seorang dokter yang udah punya istri. dimana akhirnya si cewe memergoki si cowo sedang merayakan hari ultah pernikahannya ke-15 (Patrick Dempsey-Jennifer Garner)

terus ada yang tentang seorang cewe yang kerja sebagai pegawai telepon seks yang akhirnya bisa nemuin cowo pujaanya, walaupun sebelumnya diwarnai dengan konflik si cowo yang gak terima pekerjaan cewenya itu. (Anne Hathaway-Topher Grace)

adalagi tentang perjuangan cinta seorang ibu yang udah gak ketemu anaknya selama 11 bulan karena jadi tentara, dan cuma bisa ketemu anaknya dalam waktu beberapa jam aja (Julia Robberts dan si anak kecil)

dan sepasang orang tua yang udah menikah selama 51 tahun tapi belakangan terungkap rahasia kalo si nenek ternyata pernah selingkuh sama temennya si kakek . tapi akhirnya kekuatan cintalah yang tetep bisa mempertahankan hubungan mereka (Shirley Maclaine-Hector Elizondo)

dan tentang pasangan gay yang sebenernya amat sangat tampan sekalii (Eric Dane-Bradley Cooper)

dan akhirnya bersatunya sepasang sahabat yang sudah mengalami pahitnya ditinggal dan dikhianati cinta pertama mereka. (Asjton Kutcher-Jennifer Garner)

and other stories .....

ketika ada kata-kata "you are my valentine". seisi studio yang kebanyakan isinya cewe itu langsung teriak "oooooooohhhhhh" . hahahahahahaha . mupeng abis .

dan setelah film selesai , kita berempat makan di burjo dan pembahasan antara gue dan tisha masih sekitar , "apa bisa beneran sahabat jadi cinta ?" dan gue bikin di status facebook , dimana disitu langsung dikomentarin sama orang2 dan kebanyakan bilang , "sahabat yaa sahabat aja . susah untuk jadi cinta" . okeee . bisa diterima .

okeee . terima kasih untuk film Valentines Day , yang udah ngebuat gue makin pengen banget punya pacar . bikin gue kangen sama nyokap di rumah .

very sweet . very touch . what a wonderful film .

very recommended (telat) 5 stars *****

1 komentar:

riantika mengatakan...

gue juga nontonnya sama temen gue, pops!
jomblowati nontonnya valentine's day. sukses deh tuh film bikin mupeng. dan d kanan kiri kita tuh isinya org pacaran pula! huhuhuuuu

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase