Senin, 08 Maret 2010

gak jelaaasss !!!

hari ini gue merasa sangat sendirian sekalii. lebay kedengerennya. tapi gak tau kenapa, gue ngerasa kesepian aja hari inii. to many people yang gue kangenin hari ini, such as orang2 rumah, temen2 gue di tangerang, DIA !! hiks. dan tak ada satupun dari mereka yang deket sama gue saat inii. semua jauh. semua gak ada saat gue butuh.
okee. gue tau mereka jauh. gak mungkin selalu ada di saat gue butuh. dan gue juga gak bilang mereka sih, kalo gue kangen mereka. tapi entah kenapaaaa, gue kangen. gue pengen mereka disini. gue pengen ketawa2 sama mereka. :(


-FAMILY-


-BESTIES-

1 komentar:

riantika mengatakan...

sabar yah, popski...
pasti lagi ada di masa2 kangen sama org2 terdekat. semangadh!!! :D

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase