Jumat, 19 Maret 2010

oh - my - God

tadi pagi waktu mau berangkat ke kampus, gue iseng2 foto pake self timer di handphone. setelah mendapatkan gambar yang cukup lumayan, gue merhatiin fotonya itu. dan setelah di telaah dan di teliti, kok gue dapat menarik satu kesimpulan.

dan kesimpulan itu adalah, SAYA BERTAMBAH GENDUT !!

waduu waduu. bagaimana inii?? heheemm, memang iya sih. gue nya juga jarang olah raga. jarang bergerak yang membakar lemak. dan beginilah hasil yang saya dapatkan..

coba temen2 bandingkan sendiri, foto gue di bulan november dan foto gue di bulan maret inii

ini gue waktu bulan november 2009


dan ini gue di bulan maret 2010


beneran tambah gendut yaaa?? -___-"

2 komentar:

Citra D Muharani mengatakan...

iya iya iya iya iya dan iya! hahahahaha

POPPY mengatakan...

hiiikkkssss. genduuuutttt !!!
bagaimana iniii??

april harus kurusss..
(makaasih lo cit buat kejujurannya)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase