Jumat, 12 Maret 2010

FRIEND OR FOE

pernahkah lo merasa tertolak oleh temen-temen lo sendiri??
pernahkah lo berada di posisi saat temen2 lo gak bisa nerima keadaan diri lo apa adanyaa??
pernahkah lo berada di saat2 gak nyaman pas lo lagi sama temen2 lo??
pernah? pernah? pernah??

setau gue, temen itu yaa seseorang yang bisa menerima kita apa adanya.
seseorang yang gak pernah mandang kita hanya sekedar liat tampilan fisik belaka. seseorang yang gak cuma memegang istilah friends with benefit.
mereka gak akan ninggalin kita cuma karena kita gak cantik, kita gak pinter, kita gak kaya, kita gak glamor. justru posisi temen adalah sebagai seseorang yang bisa bikin kita nyaman sama keadaan kita.
bisa bilang, "lo punya inner beauty kok!" , disaat kita merasa kalo kita gak cantik
bisa bilang, "jiwa sosialisasi lo tinggi banget kali. dan gak semua orang pinter bisa se-easy going lo", saat kita merasa kalo kita gak pinter
bisa bilang, "gue bertemen sama diri lo, bukan sama uang lo" saat kita merasa amat sangat gak punya apa2 untuk dibanggain.
dan bisa bilang, "gue temen lo. orang yang bisa ngeliat dan nerima diri lo apa adanya" saat kita merasa gak glamour atau kata anak remaja sekarang bilang, GAUL.

tapi saat menemukan seseorang yang bilang kalo lo temennya dia, tapi malah pergi ninggalin lo dan gak peduli sama lo cuma karena lo gak cantik, lo gak kaya, lo gak bisa se-gaul dia, masih bisa kah lo menerima dia sebagai temen??
atau kita harus berubah supaya mereka bisa nerima kita sebagai teman?? berubah dan gak jadi diri kita sendiri?!

2 komentar:

chay mengatakan...

POPSEEE......... siapa yang kayak gitu ke kamu? bilang sinih,gue sm anak2 bakal tonjokin!!!! hahahah. :p
yang pasti gue ga bertemen sama kecantikan/kekayaan lo pop. u're such a loveable person y'know. smart, funny and friendly, can't wish for more. :)

POPPY mengatakan...

hahahaaa. beruntungnya gue punya temen2 kaya kalian yang bisa nerima diri gue apa adanyaaa.. :')
*big hug*

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase