Selasa, 30 Maret 2010

some classic story

kalo lo pernah SMA, pasti pernah ngerasain yang namanya suka sama kakak kelas.

suka sama senior tapi cuma bisa ngeliat dia dari jauh ajaa.
cuma bisa ketawa kalo ngeliuat dia berkelakuan konyol.
cuma bisa sedih sendiri kalo kita tau ternyata dia udah punya pacar.
cuma bisa berdoa pas dia mau ujian akhir.
cuma bisa seneng sendiri kalo dia lulus UAN dan dapet PTN,
dan akhirnya cuma bisa ngucapin selamat tinggal dalam hati kalo akhirnya dia udah lulus dari SMA dan ninggalin kitaa.

hahaa. pernah gak kaya gituu??

GUE PERNAH !!
hahahaa
konyol banget kalo inget kejadian jaman SMA ituu.


ceritanya dulu gue suka suka nge-fans gitu deh sama temen pacarnya temen gue gituu. jadi temen gue jadian sama kakak kelas gue. dan si kakak kelas itu punya temen. nah, dia itu yang gue sukaa. hahahaa.
jadi kalo dulu temen gue lagi pacaran di kantin, temennya itu suka ikutan gitu. nahh, disitulah awal rasa ini bermekaran. halaaahh. hahahaha
sampe akhirnya tuh gebetan gue jadian sama adek kelas guee. huwaaaa. jadi kesel setengah mati sama tuh adek kelas. nyolot banget dia sampe jadian sama gebetan guee. hahahahahaha
tapi untungnya gak ada labrak2an macam di sinetron gituu. yang sampe jambak2an teriak2 gak jelas. plisss deehh, saya itu pelajar terhormat yang gak lebay. hahahaha

waktu jaman sma sih gak pernah yang namanya ngobrol atau sekedar sapa2an sama si kaka kelas. tapi pas dia udah lulus dan dateng ke sekolah lagi untuk promosi PTN, gue bisa salaman dong sama diaaa.
sumpah deh yaa, senengnya bukan maen. niatnya gak mau cuci tangan seminggu, tapi takut gak dikasih makan sama nyokap gara2 gue jorok. hahaha
seneng banget padahal cuma salaman dan sekedar nyapa "apa kabar?" doang !! hahahhaa



konyol memang.
saya adalah salah satu dari sekian banyak cerita klasik SMA tentang "adik kelas yang memiliki kisah kasih tak sampai dengan kakak kelas"
tapi, kisah ini akan selalu terkesan menyenangkan apabila kita ingat pas udah lulus dari SMA.

kaya gue gini, pas udah kuliah, inget jaman2 bego pas SMA yang udah 2 tahun berlalu. hahaa
ini adalah salah satu cerita yang akan selalu gue kenang dan gue inget seumur hidup guee


p.s sekarang si kakak kelas kuliah di Universitas Padjajaran jurusan Administrasi Niaga. dan sekarang dia sudah punya pacar. dan terlihat amat sangat bahagia. dan gue pun ikut bahagia.
dia cuma sebagai sebuah kisah klasik untuk masa depan :D

2 komentar:

Arditya Tisha Virgiana mengatakan...

ah.........saya juga pernah tuh!!! dan kalo saat ini disodorin tuh senior, saya masih mau kok (secara mas itu badannya ajib, bagus banget. apalagi punggungnya......hmmmmm ngiler...)

POPPY mengatakan...

hahahahhaa. kocak kalo diinget2 kan, tiss?? haha

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase