Selasa, 16 Maret 2010

empty

baru baca blog temen kosan gue si Arditya Tisha virgiana tentang perasaannya bertemu kembali dengan sang gebetan setelah sekian lama gak ketemu. she feels so happy. :))

gak beberapa lama setelah baca itu, gue mikir. sekarang tuh perasaan gue kok kosong banget yaa?? saat ini, gue gak punya perasaan yang lebih sama siapapun. jelas lagi, SIAPAPUN !! jangan samakan perasaan yang gue maksudkan disini dengan perasaan gue suka sama orang yang cuma sekedar buat seneng2an aja. maksudnya disini adalah gebetan. kalo itu mah banyak. hahahahaha.
dari kaka angkatan, temen satu angkatan tapi beda jurusan, anak kosan depan. hahahaha. banyak kan?! tapi perasaan sayang yang sebenernya itu gak adaa.

entah kenapa, gue seolah takut untuk memulai kembali memunculkan perasaan itu.
karena kalo kalian, heyy teman2 pemerhati blog gue, baca2 postingan2 gue jaman dulu, gue pernah sayang sama orang. tapi sayangnya semua itu salah. gue sayang sama orang yang salah. sayang di waktu yang salah. sayang dalam keadaan yang salah.
dan sekarang, gue udah gak sayang sama dia. tapi , bodohnya, posisinya masih belum tergantikan aja gitu sampe sekarang.

try to find another guy. gue udah coba. tapi gak ada yang kena di hati kaya si dia yang duluu.

kalo sama temen2 lagi ngomongin soal gebetan, yang kebayang sama gue yaa masih si dia yang dulu ituu.
bukannya masih sayang, tapi seneng aja kalo inget2 jaman dulu pas masih deket sama dia. segala tingkah laku aneh yang pernah gue alamin waktu dia masih deket sama gue.
gue cuma seneng ngingetnya ajaa. karena kalopun bisa diulang lagi dengan keadaan yang udah banyak terjadi antara gue sama dia, semua gak akan sama kaya yang dulu.

hampa -- kosong. yaahh, itulah gue yang sekarang.
dia sudah terlupakan, tapi belum tergantikan. itu ajaa.

1 komentar:

Arditya Tisha Virgiana mengatakan...

hahaha, sebenernya aku juga lagi empty lho...si MR A kan cuma gebet2 asik2 aja pop.

Santai sis, Love will find u if u try (kata2 siapa ya? kaya kenal. hahaha)

kita sama2 berjuang ya. :))

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase