Rabu, 09 Desember 2009

ingin kesanaa .. secepatnyaa ..

semua orang pasti punya tempat idaman untuk dikunjungi . mungkin karena tempat itu memiliki keindahan alam yang luar biasa , atau ada suatu hal yang membuatnya tampak mempesona dan selalu ingin dikunjungi .
gue juga punya tempat-tempat idaman , dimana suatu saat nanti , gue harus kesanaa .. dengan modal kesuksesan gue , insya Allah suatu saat nanti tempat itu akan gue jelajahi . ceilee . jelajahi .. hahahaha
here they are , the amazing places :D


1 . MEKKAH : gag perlu dijelasin , kenapa gue pengen banget kesanaa . Mekkah , Masjidil harram , Ka'bah . amazing place . tempat wajib yang harus gue kunjungin kalo nanti gue punya rezeki . insya Allah bisa ngajak sekalian orang tua dan keluarga gue yang lainnya . sama-sama ibadah di rumah Allah . :)





2. MADINAH : another beautiful place di bumi Allah . kalo udah sampe Mekkah , sekalian ke Madinah . ya Allah , semoga secepatnya bisa berkunjung ke rumah suci-Mu . amiiinnnn ..







3. PARIS , PERANCIS : dengan menara Eiffel nya , dengan sejuta keromantisannya , dengan kota mode nya . siapa yang nolak untuk bisa pergi ke paris .. huaaahhhh . ini salah satu kota idaman gue . gue harus bisa kesanaa ..






4 . HONGKONG : hampir aja bisa kesampean ke Hongkong bareng sama temen2 pwk 2008 . tapi karena ada satu dan berbagai hal , niat ke Hongkong kita urungkan . hikss . kecewa ?? jelas .. dengan disneyland satu2nya yang ada di Asia Tenggara , hongkong emang jadi inceran banget nih buat jalan2 . bentuk kotanya yang luar biasa juga menarik banget .. hhhmmm .. yummy ..




5. MACAU , CHINA : ini juga salah satu tujuan KKP 2010 kita selain ke Hongkong kemaren rencanannya . tapi yaaahhh , gag apa-apa . asalkan nanti bisa kesana pake uang sendiri , ngeliat tempat goo jun pyo shooting di film boys before flower dan ngerasain sendiri jalan2 disanaa . hahahahhaha






5 . VENICE , ITALIA : another romantic place , selain perancis , yang juga pengen gue datengin . naek sampannya (apa deh tuh nama sampannya kalo disanaa ?) muterin kota Venice yang luar biasa . apalagi kalo ditambah sama pasangan gitu kan kesananya ?? huaduu . mantaapp yaaa . hahaa






6 . GREEN CANYON , PANGANDARAN , JAWA BARAT : indonesia juga punya tempat yang gag kalah luar biasa dari luar negeri kok . ada green canyon yang mantep banget (kaka gue pernah kesana , dan dia sangat merekomendasikan tempat ini) . objek wisata yang keren banget buat mereka yang bener2 pengen deket sama alam . jadi bolang deh kalo kesini .. hohoo ..




7 . BUNAKEN : satu lagi tempat indah di indonesia , negeri kita tercinta . dengan dunia bawah lautnya yang juga bisa kita nikmatin sambil diving . pengen banget kesana walaupun belom tentu bisa divingnya , secara berenang aja masih baru ilmu gaya batu . hahahaa . tapi bunaken pasti jadi salah satu tempat luar biasa untuk disambangi .

8 . LOMBOK : tempat dengan pantai-pantai menakjubkan selain bali . yaahh , kalo objek utamanya aja udah pantai , pengen kesana karena pengen maen aer (maen aer ? sana di kamar mandi ajaa ! haha) tapi , seperti yang sering orang2 bilang kalo abis ke lombok , "daripada bali , mendingan lombok" kalo menurut gue mah , " abis dari bali , terus ke lombok " hahahhahaa



9 . BALI : yeahh . bali . bali . bali . udah pernah kesana sih . tapi gag kerasa . dan kayanya mesti kesana lagi . ke salah satu tempat tujuan utama para bule-bule itu kalo ke indonesia . malahan lebih terkenal bali daripada jakarta , ibukota negaraa . gag disangkal , bali emang luar biasa banget kalo soal tempat2 indahnya . kaya pantai2 yang kesebar di setiap pelosok balii . pengen kesanaa lagiii ..


yuuppp . itu dia beberapa tempat dan negara yang pengen banget gue kunjungin . terimakasih kepada om Google atas bantuannya dalam meng-unduh gambar . hehehehe . tempat yang amat menakjubkan . semoga bisa kesana secepatnyaa .. amiiinnnnn ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase