Jumat, 25 Desember 2009

STILL HAVE NOT FORGOTTEN AND REPLACED

malem ini gue di rumah . tetep dengan kebiasaan ngenet sampe malem . sambil nemenin temen kost gue juga yang lagi insom di jogja . katanya lagi sakit gara2 kangen sama mantannya . hahahaha . gue juga kangen . tapi bukan sama mantan . entahlah , sebutan apa yang pantes ditujukan buat posisi gue sama si -orangyangtidakbolehdisebutkannamanya- itu . gag pernah ada apa2 juga gue sama dia . tapi gag tau karena apaa , sampe sekarang tuh orang masih aja gue pikirin , masih aja gue kangenin , masih aja gue peduliin .
kata orang , gag boleh nginget dan nyimpen masa lalu terlalu lama . kapan bisa majunya kalo masih harus stuck sama masa lalu .
kata orang , untuk menyembuhkan luka hati yang lama , caranya ya dengan membuka untuk hati yang baru .
tapi gimana caranya , kalo bayangan masa lalu kaya masih kebawa aja sampe sekarang . udah berusaha dilupain , masih gag bisa lupa . berusaha untuk direlain , masih gag bisa ikhlas . susaaaaaahhhhhhh ..

sendirian pas malem2 begini . di rumah . jadi keinget sama ingatan 6 bulan yang lalu . BULAN JULI 2009 .
bodoh banget rasanya . nginget semuanya sendirian . sedangkan yang diinget udah ketawa2 seneng karena punya kesibukan sendiri .. udah punya hidup sendiri . dan punya urusan sendiri , dimana gag ada secuil pun peran gue di dalemnyaa ..

tapi mau gimana ?? kangennya gag bisa diilangin . posisinya pun masih belum tergantikan . sampai sekarang .. kalo kangen yaa kangen sendiri . sedih yaa sedih sendiri . sakit hati yaa juga sakit hati sendirii ..

kalo ditanyaa , lo mau gag sih , pop , ngelupain dia ?? tanpa ragu , gue akan jawab , "MAU BANGET!" . tapi gue selalu tanyaa , cara ampuh apa yang bisa gue lakuin supaya gue bisa lupaa ??
mungkin lupa adalah sesuatu yang sulit . oke , gue gag akan lupain . tapi , gimana caranya biar gue bisa ikhlas . bisa rela . ikhlas nerima kenyataan kalo dia punya hati yang baru . hati yang lain . rela ngeliat dia bersama sang pujaan hatinya . sang penguasa hatinyaa .. sekali lagi gue bilang , SUSAH !! SANGAT SUSAH ..

okee . buat kamu yang disanaa . yang (beruntungnya) sudah mendapatkan si dia yang amat sangat berarti .. gue cuma mau bilang . "SAYA KANGEN SAMA ANDA ." kalo boleh minta satu permintaan ajaa , aku cuma pengen ketemu kamu . walaupun cuma sebentar , walaupun gag bisa ngobrol , aku cuma pengen liat kamu .. naif banget emang (naif artinya apa sih ?) .

AND YOU . THE ONE WHO STILL HAVE NOT FORGOTTEN AND REPLACED UNTIL NOW .. SORRY .. :(


really miss you , my elephant boy .. :(

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase