Sabtu, 26 Desember 2009

MATI RASA !!

padahal baru tadi malem , gue curhat kalo gue kangen sama dia . belom ada 24 jam lewat dari tadi malem , gue ngeliat sebuah kenyataan . kenyataan yang amat sangat jelas . amat sangat jelas kalo dia udah punya hati yang baru . dan bener2 lupa sama gue .
begitu gue baca dan gue liat semuanyaa , gue malah ketawa . gag ada tuh sakit hati . gag ada tuh rasa pengen nangis . yang ada malah gue sadar , dia emang bukan buat gue . dia bukan yang terbaik . HE IS NOT THE ONE FOR ME !!
semoga kali ini gue beneran mati rasa . gue beneran hilang rasa sama dia . semoga ini beneran bisa jadi awal buat gue untuk kembali melangkah . gag lagi nengok ke belakang .
gue biarkan dia jadi masa lalu terindah gue . kesalahan terindah gue . LET PAST BE THE PAST .
gue cuma berdoa , semoga dia udah nemuin the best one-nya . dan doa itu juga gue tujukan buat diri gue sendiri ..

aaaahhhhhhhh .. dulu kalo ada yang nyindir2 sedikit soal dia , gue pasti langsung kepancing . cerita gue langsung mellow . tapi sekarang , nginget aja udah males . apalagi ngomongin ..
yeaahhh . akhirnyaa . ada hal yang bisa bikin gue males nginget2 dia lagii .. terima kasih buat kejelasannya ..
SELAMAT TINGGAL MASA LALU .. kamu adalah lembaran lama yang pantas untuk aku tutup dan aku gembok . lalu kuncinya aku buang ke laut dan biar dimakan ikan hiu .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase