Minggu, 27 Desember 2009

mereka yang pantas saya panggil SAHABAT

just a simple share .

kalo gue ditanya , arti teman sebenernya buat elo itu apa sih , pop ??
gue gag akan bisa jawab . gue cuma akan tersenyum , dan menunjuk mereka .



kalo lagi sama mereka , gue bisa jadi diri gue sendiri .
kalo lagi ada masalah , mereka lah yang gue cari .
kalo gue lagi kangen segala hal di tangerang , mereka lah salah satunya .
kalo lagi butuh temen ketawa , cerita2 mereka selalu nemenin gue .

semoga pertemanan kita ini bakal selamanya yaa (halah .)
gag peduli jarak misahin kita jauh banget . yang penting selalu ada waktu untuk kita sempetin buat ketemu .
makan gag makan yang penting kumpul .

2 komentar:

chay mengatakan...

can't wait till thursday. :)
oia,follow aku dong. hehe

mirramie mengatakan...

hahaha..
thats wht friends are pop. :P

btw i was follow u pop, follow back and get exchange yaa...

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase