Jumat, 01 Januari 2010

HAPPY NEW YEAR 2010 . EVERYONE ..

sudah tanggal 1 januari 2010 .

saya , dian astria novianti , si gadis cantik yang selalu rendah hati ini , mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2010 , SEMUANYAA !!! semoga di tahun yang baru ini , kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun2 sebelumnya . semua sifat jelek , semua keburukan , semua kenangan pahit , ditinggalin dan dibiarkan berlalu aja sesuai berlalunya 2009 . yang baik-baiknya , sikap positifnya , mari dibawa terus sampai akhir hayat . ceileee . hahahahhahahaha

mau berbagi kisah tentang malam pergantian tahun kemarin yang gue laluin bareng sama anak-anak autis (baca: sahabat terbaik gue-red) . peristiwa mengenaskan nan mengasyikan itu terjadi di rumah citra damayantong muharani di cluster palem . palem 6 no.9 . (bener gak tuh , cit ?) . dimulai dari baru dateng ke rumah si cicit jam 8 (padahal janjian jam 4) barengan sama abe rivan yugo sendi dan dian . dan dibawah ini adalah beberapa hal kecil (emmm .. emmm) yang kita lakukan dalam rangka memberantakin rumah cicit yang sebelumnya belom pernah diinepin sama siapapun . dan kita yang pertama memakainyaa .. yyyyyyyeeeeeeeeeeee (ehem . maaf berlebihan)

1. bakar ayam . dilakukan oleh gue , abe , yugo , dian yusma . yang lainnya ada yang malah ol . ada yang tidur , ada yang beres2 peralatan buat makannya


2. makan bersama . makan sambil tetep ketawa2 , gue lupa tuh gue ngetawain apaan sampe gue keselek .

3. umpel2an di kamar . 11 orang masuk ke dalam kamar yang ukurannya cumaa .. cumaaa .. cumaaa .. berapa yaa ? yah , ama ruang kelas kita waktu sma itu 1/4nya lahh . hehehee


4. nyanyi2 diiringi petikan gitar dari abe . dari lagunya de masip , kerispatih , dan yang lainnya , tapi tetep aja akhir2nya balik lagi ke de masip . walau suara pas2an , yang penting hepii


5. nonton kembang api GRATISAN dari tetangga2nya cicit . lumayan , gag modal apa2 . kita bisa ngeliat kembang api yang gak kalah sama kembang api yang dinyalain di monas . malahan kita dapet kembang api gratis yang (lagi2) dari tetangganya cicit .


6. foto2 . ini mah emang udah agenda wajib kali yaa . gak usah disuruh dan direncanain deh ini mah . dari yang pake kamera beneran . sampe pake webcam nya si cicit yang akhirnya jadilah foto2 gak jelas dan semakin memperlihatkan keautisan kitaa .. ngahahahahahahhaa



7. tidur . rekor baru gue , dari pagi sama sekali gak tidur , dan tadi gue baru tidur jam setengah 6 pagi . cuma 10 menit keriyep2 mata doang , udah harus kebangun lagi gara2 tuh anak2 yang merasa suaranya sekeren bertha pada mulai nyanyi2 gak jelas . hahahhahaha

yaa itu sedikit kisah tentang malam tahun baru saya yang luar biasa yang saya lalui juga dengan teman2 saya yang luar biasaaa .. :D
sangat disayangkan untuk roro , mimi dan vebri yang gak bisa turut serta merayakan pergantian tahun bersama kita2 .. :(

resolusi tahun 2010 dian astria novianti atau yang populer dipanggil POPPY .
1. kurus
2. rajin memperhatikan materi kuliah

3. nabung untuk KKP
4. tidak boros
5. gak boleh tidur malem2

6. rajin beresin kamar

7. sukses ujian , kkp , pengabdian masyarakat dan yang lainnya
8. melupakan dan meninggalkan masa lalu jauh di belakang


semoga tercapai apa yang saya cita2kan .. semoga bisa jadi poppy yang lebih baik lagi . poppy yang lebih berguna untuk orang2 disekitarnya .

HAPPY NEW YEAR 2010 , EVERYONE .. be a better person in this great 2010 .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase