Jumat, 15 Januari 2010

malam sunyi

malem-malem . hujan . sendiri . ngantuk . dengerin lagu . lagu-lagu mellow . abis nonton angel's diary . episodenya pas satria mau nembak angel . yang sweet sweet begituu . bikin gua mau nangis . hiks . hiks . hiks . huuuwwwwaaaaaa . (berlebihan)

baru kerasa gak enaknya jadi jomblo tuh yaa begini . friday . weekend . tapi cuma bisa ngendon di kamar ajaa . mau maen ama temen tapi hujan . mau smsan biar hapenya berbunyi dan rame , tapi sms siapa ?? semuanya pada sibuk sama kehidupan masing-masing .. aarrrrrggghhh . situasi yang kaya begini ini yang bikin gue amat sangat membutuhkan pendamping .

okee . okee . kita nyari pacar bukan hanya untuk nemenin kita dikala kesepian aja sih . tapi kan , disaat seperti ini peran pacar amat sangat berguna . buat nemenin kitaa . buat ngehibur . huhh , lagi-lagi pacar . lagi-lagi cowok . cape juga sebenernya .

kenapa disaat kita sendiri , kita mikir , "coba kalo gue punya pacar . pasti bakalan ada yang nemenin ."
kalo lagi sedih , mikir lagi , "kalo punya pacar , pasti bakalan ada yang ngehibur ."
kalo lagi seneng , mikir juga , "kalo ada pacar , bakalan ada orang yang gue peluk nih , buat berbagi kebahagiaan"

ahahahahhaaa . jadi ngalor ngidul gini sih postingan gue . gak jelas juntrungannya . tapi yaa mau bagaimanaa ?? kalo lagi sendiri , ini yang kepikiran ..

emm . coba gue lihat dari sisi lain . gak cuma pacar kok yang bikin kita bisa enjoy sama hidup . lihat sekeliling !
gue punya temen . anak-anak kosan . temen2 kuliah . gak pernah bikin gue berenti ketawa . ada aja cerita yang bisa kita sharing buat ngisi kekosongan waktu ..
selain itu , gue punya keluarga . yaa walaupun jauh , tetep ada disaat gue membutuhkan .
bisa juga nonton dvd buat ngusir bosen .
atau baca majalah , buat nambah informasi
atau nonton tivi walaupun isinya melulu sinetron
atau ngenet kaya begini , facebook , ngeblog , atau baca berita2 yang lagi in

hahaa . ternyata pacar gak selamanya jadi obat dikala sepi . banyak hal yang bisa kita lakuin . pastinya lebih berguna ..

pesan buat sendiri : kalo lagi kesepian , gak usah lagi mikir , "kenapa gue gak punya pacar?" tapi explore diri lo sendiri , cari kegiatan berguna . daripada cuma merenungi nasib sebagai jomblo .

2 komentar:

riantika mengatakan...

setuju, pop. kalo lagi sepi, sendirian, gak ada kerjaan pasti suka beranda-andai kayak gitu. wajar lah kalo lo ngerasain kayak gitu. namanya juga manusia. hehee

Tieka Febrika mengatakan...

hmmm,,,,,
itu yg harus qt pikirkan,,
berfikir leboh rasional klo dunia itu gk selebar daun kelor kta ibu" mah,,,
nikmatin hidup ini!!!

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase