Sabtu, 02 Januari 2010

antara YOGYAKARTA dan TANGERANG

semua orang punya tempat2 favorit yang seneng banget mereka kunjungi . gak ketinggalan , gue juga punya tempat atau lebih tepatnya kota favorit .

yang pertama adalah tangerang . kota kelahiran gue . kota dimana gue sekolah dari teka sampe sma . tempat dimana keluarga gue berada dan tempat dimana gue ketemu sama temen2 gue .
dan yang kedua adalah yogyakarta . tempat gue menuntut ilmu di salah satu universitas negeri favorit (Alhamdulillah) di sanaa .

dua kota itu amat sangat luar biasa menurut gue . mereka punya keistimewaan dan kekhasan yang selalu gue kangenin kalo gue lagi gak disanaa .

1. Tangerang
tangerang kota sejuta mall . haha . dengan adanya BSD City , Tangerang jadi lebih dikenal oleh masyarakat luas . BSD yang rame sama mallnya , wisata kulinernya , dan crowdednya juga gak ketinggalan .
tangerang kota kelahiran gue . 17 tahun gue ngabisin hidup gue disini . sekolah , maen , makan , nangis , udah pernah gue laluin di tangerang . tempat keluarga tercinta gue berada . tempat gue ketemu sama temen2 gue yang autis itu :)
gue selalu seneng kalo bisa pulang ke tangerang . yaa mungkin karena gue bisa ketemu keluarga dan temen2 gue juga disini . tapi , gue selalu kangen untuk bisa pulang ke sana . gue selalu ngerasa excited setiap naek kereta yang menuju ke stasiun gambir . yang menandakan kalo gue bakalan pulang ke kota tercinta ini .
walaupun isi kegiatan gue kalo disana sebenernya yaa cuma itu2 aja . dirumah , maen sama temen2 . jalan sama nyokap , belanja . tapi , yaa begitulah . gue cinta sama tangerang . haha . gombal geelaa gue .

2 . Yogyakarta
kota pelajar . kota batik . kota bakpia . kota sejuta budayaa . asiiiiikkkk .. a beautifull heritage city (bener kaga yaa tulisannya ?) . selalu ada hal2 ngangenin yang bikin gue pengen balik ke kota itu .
di yogya gue punya kehidupan . gue kuliah di ugm . gue punya temen2 .
tempat2 di yogya juga selalu gak pernah bosen gue kunjungin . malioboro . amplas . 0 kilometer . alun2 . stasiun tugu . :)
banyak cerita , baik itu yang seneng maupun yang sedih , baik itu yang manis , maupun yang pait , baik itu yang enak diinget , maupun yang enek diinget . hahaha .
yaa walaupun kadang2 suka gak ikhlas kalo harus balik ke yogya dan ninggalin tangerang , but i love yogya .

2 kota istimewa . 2 kota bersejarah . tangerang dan yogyakarta
ada kelebihan didalam kota2 tersebut yang membuat gue selalu tertawa lebar kalo berada disana . biarpun yogya dan tangerang sama2 crowded . sama2 penuh polusi . tapi gue cintaa ..

2 komentar:

riantika mengatakan...

gue pengen k jogja, pops....

POPPY mengatakan...

yukk !! jogja is a beautifull city , you know .. hehehheee

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase