Sabtu, 23 Januari 2010

antara libur UAS-pulang ke rumah

sebelum pulang , gue sempet ngebolang dulu sama salah satu temen kosan gue . si Agnesya Hendra Pransisca . and here they are .. (halaahhh)

1. SunMor , Sunday Morning di masjid kampus UGM sampai depan kampus diploma management UGM . seperti biasa , jalan-jalan sambil belanja-belanji sedikit sama si agnes . terus ketemu sama temennya agnes juga yang namanya Sekar (hhmmm .. hhmmmm .. )

2. Sekatenan di alun-alun utara yogya . ngeliat pasar malem yang hebohnya ngalahin dufan . hehehee . abisnya wahana di dufan ada semua di pasar malemnya ituu . ada kora-kora wannabe , terus apa tuh yang muter2 ituu (lupa deh namanya) . terus ada rumah hantu , apalagi deh tuh macem2 pokoknya . khas pasar malem deh pokoknyaa ..

3.Galeria Mall . buat beliin kadonya caca , si sepupu yang ulang tahun tanggal 20 januari kemaren , sekalian jalan-jalan juga cuci mata .

4. malioboro . beliin sendal titipannya si dian 'lebay' nindita . hehehe . abis itu ke mataharinya yang ada di malio juga . nemu baju warna merah lucu gitu harganya 20 rebuan . dan sepakat beli sama si agnes padahal dompet udah tipis banget . hahahaha . sebelumnya sempet kena tilang dulu gara si agnes ngelanggar lampu merah . hahaha . dan agnes pake ngasih nomor henponnya segala sama tuh polisi yang jelas2 udah nilang kitaa . ternyata polisi bisa genit jugaa . hahahahahaa

5. bakpia pathuk 25 . ini perjuangan nih . padahal sering kesana , tapi emang dasar gue yang gak pernah ngapal jalan . jadinya yaa nunjukin jalan yang salah sama si agnes . muter2 di daerah situ padahal cuaca lagi panas banget . maaf yaa , nes .

6. karaoke di happy Puppy . karaoke satu jam sama si agnes . nyanyiin lagu2 patah hati . sama lagu kutukan kita masing-masing . hahahaha . agnes nyanyi sempurna-andra ATB dan gueee ?? apa lagi selain bersamamu-vierra ?? hahahahahhaa .. dan diakhiri dengan nyanyi lagunya gigi-my facebook . CURHAT COLONGAN . hahahahhahaa

7. gudeg permata . nahh , ini dia puncaknya nih . tepat malam hari sebelum gue pulang . kita makan di gudeg permata , tempat favoritnya agnes dulu sama mantannyaa . hahahaha .. pas pulang , jalan tempat kita berangkat tadi ternyata ditutup karena ada alat berat . dan alhasil kita cari jalan alternatif lainnya , padahal kita sama sekali buta daerah situu . dengan beribu kesotoyan , kita jalan aja ngikutin naluri kitaa . naluri yang akhirnya malah ngebawa kita kembali ke jalan awal kita berangkat yaitu gudeg permata lagi . padahal kita udah jalan hampir setengah jam , tapi akhirnya malah balik ke jalan semula . hahahaa . lagi2 itu juga sedikit karena kesotoyan gue dan kemanutannya agnes ngikutin kesotoyan gue ituu . hahahahhaa . padahal sebenernya jalan pulang tuh cuma belok kanan dikit , udah ketemu jalan benernyaa . hahahhaa . paraahhh ..

dari 2 kali kejadian nyasar di hari yang samaa , gue jadi belajar , mulai besok kalo jalan kemana2 , gue juga mesti ngapal jalan . padahal jalan yang kmrn gue lewatin pas nyasar dari gudeg permata itu udah pernah gue lewatin waktu survey jaman semester 2 kemaren . tapi yaa karena gue cuma tau nyampe tujuan , yaudah , gue gak inget . hahaha . padahal dulu gue inget ahh . kenapa sekarang lupa yaa ?? hhhmmmm ...

1 komentar:

riantika mengatakan...

hahahaaa..
lo bakal jadi chay kedua, pops!

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase