Senin, 11 Januari 2010

FINALLY ..

akhirnya , setelah hampir seminggu gak bisa online internet via laptop karena koneksi internet di kostan lagi plenyun bangeeettt , sekarang bisa konek lagii .
anak-anak kostan langsung pada autis di kamar masing2 . yang biasanya jam segini lagi pada ketawa2 gak jelas ngomongin apa aja yang bisa diomongin dan bisa dijadiin bahan celaan . hahahaa ..

sekarang tepat tanggal 11 januari .. eeemmmm , gak ada apa2 sihh sebenernya , tapi mau cerita sedikit kalo gue baru menemukan satu fakta baru lagi yang membuat gue (seharusnya) dengan mudah melupakan si masa lalu ituu .. ggrrrr . cape gue sama diri gue sendiri , masih aja gak bisa lupain masa lalu . padahal si masa lalu mah udah seneng2 , guenya masih ajaa kaya begini inii . keinget sendiri , sedih sendiri , kangen sendiri .. bbeeeeeehhhhhh ..
akhirnya , gue emang udah harus bisa melupakan dia dan meninggalkan masa lalu jauh dibelakang . cuma sebuah cerita yang pantas gue kenang , bukan gue inget terus kaya beginii .. fight , pop !! gue pasti bisaa ..

akhirnya , ujian tesos sama statistik selesai jugaa . setelah berkutat dengan tugas2nya yang bikin gila , akhirnya lewat juga tuh uas .. tapi besok uas ekonomi wilayah dan jam segini gue malah asik nge-blog dan belom belajar sama sekalii .. gembeeeelllll !!!

yaudah ahh , selamat ujian akhir buat semua temen2 mahasiswa di indonesai yang lagi uas . semoga kita sukses . dapet IP diatas 3 semuanyaa (amiiiiinnnn .. ) gak ada istilah ngulang2 lagii .. harus berhasil di tahun kedua inii .. SEMANGKAAA .. ehh , maksudnyaa SEMANGAAAATTTTT !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase