Minggu, 17 Januari 2010

hujan jangan marah

ingin mendeskripsikan cuaca jogja (yang didasarkan pada cuaca di sekitar kosan sayaa) yang sedang membingungkan inii ..

tadi pagi sampe siang , pun sampe menjelang magrib , jogja masih amat sangat panas , terik dan terang sekalii . sampe2 gue males buat keluar rumah sekedar buat beli makan doang .
makanya pas diajakin temen2 ke pantai depok , gue ogah , karena gue tau , cuaca bakalan panas banget .
selain itu , diajakin ke taman budaya juga sama temen gue buat ngeliat biennale kids (bener gak sih tulisannya kaya ginii ??) , gue membatalkannya karena melihat udara di luar yang sangat terik . gak tega ninggalin kasur gue yang empuk dan kipas angin yang berhembus mesra . (hallaaahhh) hehee ..

tapi begitu jam jam setelah magrib . jam setengah 7an , tiba2 angin berhembus sangat kencang sekalii .. ditambah hujan yang rintik2 . gue langsung lari keatas , inget kalo lagi ngejemur jaket gue . padahal tuh jaket baru gue cuci jam 1 siang , dan jam 6 tadi udah kering . menanadakan betapa dahsyatnya panas tadi siang .. hmm , nah sekarang , asbes di lantai 3 a.k.a jemuran kedengeran gerak2 gara2 ketiup angin yang kenceng banget . sumpah , sereeeemmmm .. keinget puting beliung yang sempat memporak porandakan wilayah jalan kaliurang dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu ..
padajhal niatnya mau ke sekatenan di alun-alun utara yogyakarta sekalian makan malem sama temen kos . tapi kalo ujan dan angin kenceng kaya beginii , mau gimanaa ?? keluar kos aja gak berani . apalagi keluar naek motor pergi jauh2 ?? hadddooooo ..
antara lapar dan ngerii .. bagaimana inii ??

ada apa dengan iklim yogya saat inii ?? amat membingungkan . dibilang musim hujan , tapi siangnya panas terik . dibilang musim panas , tapi malemnya selalu hujan ..

ya Allah , lindungi bumi inii . jangan Kau berikan bencana atau cobaan menakutkan untuk kami semua . bantu dan beri kesempatan kepada bumi ini untuk bangkit menuju kesejahteraan .. amiiiinnnnn ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase