Senin, 25 Januari 2010

paranoid berlebihan

gue merasa kalo diri gue ini punya sifat yang menurut gue malah jadi boomerang buat diri gue sendiri . kadang-kadang gue suka parno berlebihan kalo ngalamin sesuatu yang gak biasaa .

pake contoh ,
kemaren sebelum pulang ke tangerang , gue jalan dulu sama temen kosan gue , nemenin dia makan . selama perjalanan , gue nemuin 2 mobil ambulance beserta sirenenya yang amat sangat mengerikan dan menakutkan (menurut gue) itu jalan disamping kita . okeeyy , emang biasa sih , papasan sama mobil ambulance . apalagi kita ngelewatin jalan gede . tapi , entah mengapa gue ngerasa kalo mobil ambulance itu kaya pengen nunjukin ke gue sesuatu . tapi gak tau deh apaan ? eemmm , atau guenya aja yaa yang berlebihan ?! tapi gak taulah .. gue selalu mikir yang jauh dan enggak2 kalo ada sesuatu yang gak enak menurut gue ..

sering banget gue kaya begini , kalo mau pulang , gue selalu punya syndrome 'takutinitakutitu' . gue suka mikir , ntar kalo dijalan ada kejadian yang gak diinginkan gimanaa ?? kalo ntar pas udah nyampe rumah gue nemuin sesuatu yang gak beres gimana ?? pokoknya macem2 deh ..

atau kalo enggak , misalnya gue ngadepin sesuatu . misalnya kerjaan gue di kampus , atau gue lagi ada masalah di kampus , gue kadang suka mikir yang terlalu jauh . terlalu negatif . "kalo nanti begini , gimanaa ??" atau enggak , "kalo nanti begitu , gue mesti ngapain ?"

nah , pemikiran yang seperti ini kadang ngebuat gue jadi takut buat ngambil langkah . gue terlalu mikirin resiko . gue terlalu ngeliat semuanya dari sisi negatifnyaa ..

jadi gue harus gimana yaa ??

4 komentar:

chay mengatakan...

bunuh diri aja pop. biar ga ada masalah. buahahah. setan abis gue. :p

POPPY mengatakan...

frontal banget lo , chay . hahahaa

riantika mengatakan...

si chai emg gitu. dr kemaren pengen bunuh diri kalo dia..

POPPY mengatakan...

jangan chay !! masa depan masih panjang ahh .

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase