Minggu, 06 Desember 2009

karena wanita ingin dimengerti

baru aja selesai curhat sama salah satu temen gue , uppsss, tepatnya sahabat . sahabat terbaik . :)
dan lagi-lagi cerita itu tentang pacarnya , yang sekarang sudah jadi mantan , yang bersikap seolah-olah kalo dia gag butuh cewenya . gag ada timbal balik dari hubungan mereka . hubungan mereka cuma berjalan searah . mau diperhatikan , tapi dianya cuek . mau disayang , tapi dianya bersikap seolah gag ada pacar .
apakah begitu benar ?
gue emang gag pengalaman . gag pernah tau , pacaran yang bener itu gimana . tapi gw juga seorang perempuan . seorang cewe yang juga ngerti dan paham , gimana perasaan sahabat gw itu kalo disikapi seperti itu oleh cowonya .
kami wanita . ingin dimengerti oleh laki-laki ..

gue mau buat sedikit list , apa sih yang diinginkan cewe dari pacarnya . maap kalo agak2 sok tau . tapi ini juga curahan hati . hahaa

1. ingin disayang

kenapa cewe mau nerima cowo jadi pacarnya ? karena cewe tau , cowo yang jadi pacarnya itu pasti akan menyayangi dia . menyayangi sepenuh hati . gag cuma diawal pacaran , tapi juga setelah satu tahun pacaran , 5 tahun pacaran . sampe akhirnya nanti melangkah ke jenjang yang lebih sakral daripada pacaran

2. ingin dilindungi

sekuat apapun cewe terlihat , semandiri apapun , se-tomboy apapun , se-cuek apapun , cewe tetap perlu dilindungi . cewe tetap menjadi makhluk yang lebih lemah daripada cowo . dan sosok cowo bagi cewe adalah sebuah pelindung mereka dari segala macam hal yang gag mungkin bisa mereka jalanin dan lakuin sendiri .

3. butuh kesetiaan

gag ada cewe yang pengen diselingkuhin . dan cowo pun begitu kan ?! setia adalah hal utama yang dibutuhkan cewe . karena kesetiaan adalah bukti kalo cowo itu emang beneran sayang dan serius sama cewe . jadi , berusahalah untuk tetap setia , wahai para cowo . karena itu adalah syarat utama dari setiap cewe untuk kriteria mencari pacar . :)

4. butuh perhatian

nah , ini dia yang kurang dari cowo yang jadi pacarnya temen gue yang tadi curhat . perhatian cowo adalah hal yang amat sangat dibutuhkan oleh cewe . perhatian adalah salah satu bentuk kasih sayang cowo ke cewe . tanpa perhatian , mau jadi apa pacarannya ? kalo satu sama lain aja cuek , mau gimana menjalankan pacarannya ? perhatian sekecil apapun dari cowo , pasti akan dihargai oleh cewe . karena cewe selalu menggunakan perasaannya untuk melihat segala hal . apalagi tentang hubungannya dengan cowo . jadi perhatian sekecil apapun , akan menjadi sangat berharga kalo itu ditunjukkan oleh pacar mereka .

5.ingin dimengerti

pengertian . modal utama cowok untuk bisa memaklumi segala tindak-tanduk cewe yang kadang2 menguji kesabaran . kami , sebagai cewe , juga menyadari , terkadang banyak sikap kita yang bikin cowo2 makan hati sendiri gara2 kesel . hahaa . maaf yaa . apalagi kalo lagi pms gitu yaa ? mood naek turun , kadang baek , kadang galak . jadi , amat sangat butuh pengertian dari cowo , tentang sikap cewe yang kadang berubah-ubah . pengertian dari cowo akan selalu membuat cewe luluh .

mungkin kedengerannya terlalu muluk . terlalu sempurna kalo ada cowo yang punya semua sikap itu . tapi percayalah , memang itu inti sifat cowo yang cewe butuhkan . asal semua terpenuhi , cewe juga akan balik menyayangi , cewe akan lebih setia , cewe akan selalu perhatian dan cewe akan tetap mengerti . kami hanya makhluk lemah yang ingin merasa dimiliki oleh seorang cowo . asalkan kami sudah memiliki cowo seperti tersebut diatas , kami akan menjaganya sepenuh hati . berusaha untuk melawan segala hambatan yang mengganggu . dan akan selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik untuk orang yang kami sayangi . jadi hargailah kami . kami tetap membutuhkan kalian , wahai para cowo .. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase