Senin, 07 Desember 2009

sedikit curahan hati

gara2 malem2 sendirian di kamar kost , terus suasana lagi dingin2nya di jogja , akhirnya malah jadi kangen sama si dia , yang sebenernya udah gag boleh di kangenin lagi .
yaahhh , mau gimanaa ? nyoba dilupain kaya gimanapun , tetep aja gag bisa . facebook selalu menunjukkan segalanya . tau2 nama dia muncul di news feed home gue , bikin gue inget lagi sama dia . bikin gue kangen lagi sama dia .. hiks . karena cuma gue yang ngerasa kaya gini . sedangkan dianya udah sibuk sama urusannya yang amat sangat padat sehingga membuatnya sibuk dan lupa waktu ..
seharusnya gue pun udah lupa sama dia , seharusnya gue gag boleh inget dia . tapi mau gimanaa ?? gue kangen . kangen banget sama dia ..
jet audio di lapotp langsung gue ganti ke lagunya d'massive - merindukanmu

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Reff:
Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang


ini ungkapan kangen gue ke dia . gag ada maksud untuk memberi tahu dia tentang perasaan gue ini . gue cuma sekedar pengen ngeluarin apa yang ada di dalem hati . biar gag sesak sendiri ..


sebelumnya mungkin gag pernah gue minta maaf ke dia , atas semua kesalahan yang pernah gue lakuin ke dia . sampe2 ngebuat dia jadi jauh banget ama gue kaya sekarang inii ..


buat kamu , yang udah ngasih aku pengalaman berharga , pengalaman luar biasa , pengalaman indah yang gag akan pernah aku lupain .

terima kasih buat perhatiannya dulu ,

terima kasih untuk kasih sayang mu dulu .

terima kasih untuk sekian banyak tawa dan keceriaan yang selalu kamu kasih ke aku dulu ,

terima kasih untuk mimpi2 yang pernah kamu ungkapkan dulu .

terima kasih untuk lagu bersamamu-vierra , yang sampe sekarang jadi salah satu hal yang bikin aku diem kalo lagu itu diputer , karena selalu keinget kamu .


maaf buat salah yang aku lakuin ,

maaf buat sikap aku yang udah ancurin semua harapan kamu ,

maaf karena aku gag pernah bisa menjadi yang terbaik ,

dan maaf karena aku gag bisa , dan gag akan pernah bisa , menggantikan posisi dia yang ada di hati kamu , mungkin sampai saat ini ..


sedih banget rasanya , kalo harus ngerasain hal seperti ini . merindukan seseorang yang udah gag peduli lagi sama kita . bahkan gue gag tau , masih inget gag dia sama gue ? hahahahahahaa . miris banget ..

gue tau , dia gag akan pernah baca blog ini , gpp . cuma pengen berdoa dan berharap , semoga dia selalu diberikan yang terbaik sama Allah .

just take care yourself . i'll always remember you . :')

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 blog POPPY. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Blogger Showcase